Tulisan-tulisan yang ada di dalam blog ini dibuat dengan bersusah payah. Hargailah dengan TIDAK meng-COPY/PASTE.

Rabu, 10 Februari 2010

INTERNET GRATIS 24 JAM!!!

Sekarang ini, tak bisa dipungkiri bahwa internet merupakan salah satu kebutuhan hidup. Tak hanya sekedar untuk hiburan, internet juga menjadi ajang ekspresi diri tanpa batas, tempat mencari informasi, juga tempat berbagi informasi. Sangat kompleks manfaat dari internet.
LautanKata
Tentunya butuh biaya untuk menikmati segala fasilitas dan manfaat dari internet. Dan ujung-ujungnya, keuangan kitalah yang menjadi korban. Mungkin, manfaat yang kita peroleh setimpal dengan apa yang kita keluarkan. Tapi, tak selamanya begitu. Keadaan akan berbalik jika manfaat yang kita dapat tak setimpal dengan apa yang kita keluarkan atau berinternetan selalu tanpa peduli dengan isi kantong.
LautanKata
Untuk itu, coba bayangkan jika biaya berinternet nol rupiah alias gratis! 24 jam sehari kali 7 hari seminggu. Atau setidaknya biaya internet tidak terlalu mahal seperti sekarang ini. Wow! Betapa besar pengaruhnya. Dari segi teknologi misalnya, tak kan ada lagi ketertinggalan teknologi antara negara kecil dengan negara besar. Tak ada lagi negara berkembang. Hanya ada negara maju saja.

Benar-benar ide yang luar biasa atau malah ide yang gila?
Menurutmu?

Oleh Jannu A. Bordineo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang santun dan sesuai dengan isi tulisan.