Tulisan-tulisan yang ada di dalam blog ini dibuat dengan bersusah payah. Hargailah dengan TIDAK meng-COPY/PASTE.

Jumat, 26 Januari 2018

[Pengumuman] 3 Hal Penting Terkait Blog Lautan Kata

Berikut ini kami sampaikan 3 hal penting yang terkait dengan blog Lautan Kata (lautankata.com):

1. Penyederhanaan Label Tulisan
Label-label yang masih sejenis akan digabung. Misal label Opini dan Renungan akan digabungkan ke dalam label Esai. Dengan label yang lebih sedikit diharapkan label akan lebih sangkil yang berujung pada kemudahan yang akan didapat para pembaca.

2. Perubahan Gaya Tulisan
Sebelumnya empunya blog menggunakan kata "saya" maupun "aku" sebagai kata ganti diri dalam tulisan-tulisannya di blog ini. Kedepannya, empunya blog hanya akan menggunakan kata "aku" untuk kata ganti diri di dalam tulisannya di sini. Keputusan ini diambil agar menciptakan hubungan yang lebih intim dengan pembacanya, karena sejatinya blog Lautan Kata (lautankata.com) adalah blog personal.

3. Proyek Penyuntingan Tulisan-Tulisan Lama
Empunya blog berkeinginan membukukan tulisan-tulisannya di blog ini. Sementara kita tahu, blog ini adalah wadah tulisan-tulisannya, sehingga mutu tulisannya terdahulu—dari segi ejaan—tidak sebaik sekarang. Maka dari itu, diperlukan penyuntingan, yang akan dilakukan secara bertahap bila empunya blog ada waktu luang. Dan nantinya akan dibuatkan laman baru berisi daftar tulisan yang telah disunting.

Demikian pengumuman ini kami sampaikan.

Salam,
Jannu A. Bordineo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang santun dan sesuai dengan isi tulisan.