Tulisan-tulisan yang ada di dalam blog ini dibuat dengan bersusah payah. Hargailah dengan TIDAK meng-COPY/PASTE.

Selasa, 05 Maret 2019

[Ulasan] My Prediction about the Ending of Domestic na Kanojo / Prediksiku Mengenai Akhir Domestik na Kanojo

My Prediction about the Ending of Domestic na Kanojo
By Jannu A. Bordineo

Here is my prediction about the ending of Domestic na Kanojo.

If the next story Natsuo wrote was about Misaki, I was sure (above 75%) that Natsuo and Rui would be together again. This is based on chapter 73 (if that really describes Natsuo's future). The person who would become Natsuo's wife was someone he had never written down and had a special circumstances. Only Hina and Rui qualified for this "special circumstances", but Natsuo had written about Hina in his award-winning novel for amateurs. Plus, on the table lay a doll that seemed to be handmade. We know, Natsuo and Rui have friends who can make such things. And if future Natsuo decides to write a story about his wife, how they met, the title must be Domestic na Kanojo.
lautankata.com
And now we return to the current time. About Rui's decision.

It seems like many have started to hate Rui because she chose brake up. I can understand your feelings. We are sad, we are miserable, we are desperate, and it shows how much we care about this character. Yeah, hate is not the opposite of love. Our love for this character grows along with the development of her character throughout the series. That's why when Rui chooses to break up with Natsuo, we can feel the pain as if she leave us.
lautankata.com
Of course, Rui's decision to break up cannot be justified. She was too hasty to conclude and decide everything. Maybe the author wrote a plot like this to develop the story. We should also care about Rui. She felt the same pain as Natsuo, and carried everything alone in a place far from home, far from her friends—Momo was not in America. In a situation like this, it's only natural that Rui becomes closer to the chef boy, the plot leads to it. I warn you to prepare yourself to face heartbreak again. It's very possible that chef boy takes the opportunity, and they end up with a date. At this time the half moon necklace plays its role to remind Rui of her true love. Then the rest will follow.
lautankata.com
[The manga has reached chapter 221 as I write this.]

P.s.
I also thought of other possibilities of ending like the three of them—Natsuo, Rui and Hina—ended together. Yes, you're right. Harem. Natsuo officially married one of them following the law in Japan, but lived with both of them.
________________

Prediksiku Mengenai Akhir Domestik na Kanojo
Oleh Jannu A. Bordineo

Inilah prediksiku mengenai akhir Domestik na Kanojo.
lautankata.com
Jika cerita selanjutnya yang ditulis Natsuo adalah tentang Misaki, aku yakin (di atas 75%) Natsuo dan Rui akan bersama kembali. Ini berdasarkan pada bab 73 (jika itu benar-benar gambaran masa depan Natsuo). Orang yang akan menjadi istri Natsuo adalah seseorang yang belum pernah dia tulis kisahnya dan punya keadaan khusus. Hanya Hina and Rui yang memenuhi syarat "keadaan khusus" ini, tapi Natsuo sudah pernah menulis tentang Hina di novelnya yang memenangkan penghargaan untuk amatir. Ditambah lagi, di atas meja tergeletak sebuah boneka yang sepertinya buatan tangan. Kita tahu, Natsuo dan Rui punya teman yang bisa membuat benda semacam itu. Dan jika Natsuo di masa depan itu memutuskan untuk menulis cerita mengenai istrinya, cara mereka bertemu, judulnya pastilah Domestic na Kanojo.
lautankata.com
Dan sekarang kita kembali ke masa kiwari. Tentang keputusan Rui.

Kayaknya banyak yang mulai membenci Rui karena dia memilih putus. Aku bisa mengerti perasaan kalian. Kita sedih, kita merana, kita putus asa, dan itu menunjukkan betapa besar kepedulian kita pada karakter ini. Yah, benci bukanlah lawan dari cinta. Cinta kita pada karakter ini tumbuh seiring dengan perkembangan karakternya sepanjang seri. Itulah sebabnya ketika Rui memilih putus dengan Natsuo, kita bisa merasakan sakitnya seolah-olah dia meninggalkan kita.
lautankata.com
Tentu saja, keputusan Rui untuk putus cinta tidak bisa dibenarkan. Dia terlalu terburu-buru untuk menyimpulkan dan memutuskan semua. Mungkin si pengarang menulis alur yang seperti ini untuk mengembangkan cerita. Kita harusnya juga peduli pada Rui. Dia merasakan rasa sakit yang sama dengan Natsuo, dan memikul semuanya sendirian di tempat yang jauh dari rumah, jauh dari teman-temannya—Momo tidak ada di Amerika. Di situasi seperti ini, wajar bila Rui menjadi semakin dekat dengan chef boy, alurnya mengarah ke sana. Aku memperingatkan kalian untuk menyiapkan diri kalian untuk menghadapi patah hati lagi. Sangat mungkin chef boy mengambil kesempatan, dan mereka berakhir dengan kencan. Saat inilah kalung bulan sabit memainkan perannya untuk mengingatkan Rui akan cinta sejatinya. Lalu sisanya akan mengikuti.
lautankata.com
[Manga-nya sudah mencapai bab 221 saat aku menulis ini.]

N.b.
Aku juga memikirkan kemungkinan lain ending seperti mereka bertiga—Natsuo, Rui dan Hina—berakhir bersama. Ya, kau benar. Harem. Natsuo secara resmi menikahi salah satunya mengikuti hukum di Jepang, tapi hidup bersama keduanya.

#manga #anime #domekano #DomesticnaKanojo #ulasan #review #ending #spoiler

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang santun dan sesuai dengan isi tulisan.